Jumat, 27 September 2019

Chelsea vs Brighton: The Blues Bidik Kemenangan Kandang Pertama


Chelsea membidik kemenangan kandang pertama di Liga Inggris 2019/20. Sabtu (28/9), The Blues akan menjamu Brighton & Hove Albion, di Stadion Stamford Bridge, London, di pekan ketujuh.

Seperti diketahui, dalam enam pertandingan di Liga Inggris, Chelsea meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah. Namun, semua kemenangan itu mereka dapat di kandang lawan.

Saat tampil di kandang sendiri, The Blues hanya mampu meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Peluang menang tentu saja besar karena secara materi pemain, Chelsea sedikit lebih baik dibanding lawan. Hal itu ditambah buruknya perfoma Brighton yang tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Chelsea juga berambisi bangkit usai pekan keenam Liga Inggris ditekuk Liverpool 1-2. Untung mereka punya modal bagus saat menang besar 7-1 atas Grisby Town di Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Padahal, manajer Frank Lampard menurunkan banyak sekali pemain muda Chelsea. Sebut saja Marc Guehi, Reece James, ataupun Billy Gilmour.

Fakta ini juga menguntungkan Chelsea. Sebab, Lampard jadi bisa mengistirahatkan para pemain intinya.

Alhasil, nama-nama seperti Tammy Abraham, Jorginho, Mason Mount, hingga Fikayo Timori pun bisa tampil fresh lawan Brighton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...