Jumat, 20 September 2019

Jose Mourinho Berpeluang Kembali Ke Real Madrid


Presiden Real Madrid Florentino Perez siap menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti Zinedine Zidane. Perez menyebut Mourinho adalah pelatih yang tepat untuk memulihkan kondisi tim.

Real Madrid sejauh ini baru memenangkan dua laga dari empat pertandingan pembukaan La Liga mereka musim ini. Namun, Rabu malam kemarin Madrid dikalahkan Paris Saint-Germain 3-0 di ajang Liga Champions.

Keadaan menjadi lebih buruk bagi Zidane, setelah pemain yang didatangkannya musim panas ini, Eden Hazard, tak mampu memberi dampak dan gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran ke gawang PSG.

Menurut The Sun, Perez bersedia memberi Mourinho kesempatan keduakalinya di Santiago Bernabeu. Dan, presiden Real Madrid merasa bahwa mantan bos Manchester United itu, adalah satu-satunya orang yang bisa membuat klub kembali dengan stabil’.

Mourinho, sementara itu, dikabarkan sangat terbuka untuk kembali ke Real Madrid. Pelatih asal Portugal ini sebenarnya penantang kuat untuk mendapatkan pekerjaan setelah Santiago Solari dipecat pada bulan Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...