Jumat, 13 September 2019

Saatnya MU Bangkit


Manchester United (MU) akan kembali berkompetisi di Liga Inggris setelah libur dua pekan. Seperti diketahui, liga-liga di Eropa diliburkan selama dua pekan karena ada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pada pekan keempat Liga Inggris, MU akan menghadapi Leicester City. Laga tersebut bakal berlangsung di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019).

Kembali main di kandang, MU tentu membidik kemenangan. Terlebih, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini meraih hasil tidak memuaskan pada tiga laga sebelumnya.

Usai menang 4-0 atas Chelsea, MU ditahan imbang Wolverhampton Wanderers 1-1. MU kemudian dipecundangi Crystal Palace 1-2 dan bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

Hasil tersebut membuat MU sementera berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan 5 poin. Marcus Rashford dan kolega pun masih diragukan bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar juara.

Bryan Robson mengatakan laga kontra Leicester menjadi kesempatan bagi MU untuk segera bangkit. "Kami bisa dengan mudah memenangkan tiga laga terakhir, tetapi belum. Kami harus meningkatkannya melawan Leicester dan menunjukkan kinerja yang sangat baik dan mendapatkan hasil yang baik," ucapnya.

"Ini pertandingan yang sulit karena mereka memiliki beberapa pemain bagus, tetapi itulah tantangan bagi kami. Jika kita ingin berada di empat besar, kita harus mengalahkan tim seperti Leicester di rumah," imbuh mantan kapten MU itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...