Sabtu, 14 September 2019

Tandang ke Markas Wolverhampton, Chelsea Masih Tanpa Kante


Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (14/9/2019) pada pekan kelima Premier League. Di laga ini, Chelsea masih tanpa gelandang andalannya, N'Golo Kante.

Gelandang Chelsea asal Prancis itu masih belum pulih dari cedera engkel. Namun, sebagai gantinya, The Blues, sebutan Chelsea, sudah bisa memainkan Matteo Kovacic.

"Kovacic sudah fit untuk bermain tetapi N'Golo Kante belum fit. Kante masih memiliki masalah dengan pergelangan kakinya dan tim medis bekerja dengannya," ucap manajer Chelsea, N'Golo Kante, di situs resmi klub.

"Kante masih berada dalam masa transisi sekarang di mana kami mencoba untuk membawanya ke lapangan. Dia melakukan beberapa latihan fisik tetapi pertandingan ini terlalu dini untuknya," katanya.

Tanpa Kante menjadi kerugian besar bagi Chelsea. Sebab, di pertandingan terakhir di kandang Wolverhampton, The Blues kalah 1-2.

Sementara itu, Lampard juga mengatakan, bek asal Jerman, Antonio Rudiger siap bermain. Pemain berusia 26 tahun itu bakal memainkan peran penting di lini pertahanan The Blues.

"Rudiger dalam kondisi bugar untuk bermain. Dia sangat penting bagi klub dan tim karena dia ada di sini dengan kepribadian, karakter, dan kualitasnya dan kami telah merindukannya," ujar Lampard, yang merupakan mantan gelandang Chelsea.

"Semua orang berbicara tentang betapa mudanya dan betapa minim pengalamannya tim kami jadi kami membutuhkan pemimpin di dalamnya dan Rudiger perlu mengambil tanggung jawab menjadi pemimpin bagi kami," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...