Selasa, 24 September 2019

Sergio Ramos Sebut Real Madrid Selalu Lapar Kemenangan


Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sangat puas timnya berhasil meraih kemenangan lawan Sevilla pada laga pekan kelima La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Ini menjadi pembuktian kalau Madrid memang lapar kemenangan.

Los Blancos sukses mengalahkan Sevilla yang pekan lalu menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga 2019-2020. Berkat gol tunggal Karim Benzema pada menit ke-64, Real Madrid sukses melonjak ke posisi kedua dengan torehan 11 poin, dan menyeret Los Nervionenses ke urutan kelima.

Dari lima pertandingan, Los Blancos baru menang tiga kali dan dua hasil imbang. Sergio Ramos mengaku timnya masih lapar untuk terus memetik tiga poin di laga-laga selanjutnya.

"Kami telah mencapai tujuan dan kami tetap tenang selama seminggu terhadap semua kritik. Real Madrid selalu lapar dan berjuang demi kemenangan. Tim selalu optimistis dan semakin baik," kata Sergio Ramos, melansir dari Marca.

Real Madrid akan kembali melakoni laga tandang melawan Atletico Madrid selepas menjamu Osasuna. Sergio Ramos berharap mencuri tiga poin di markas Los Rojiblancos.

"Kami dijadwalkan akan bertemu Atletico dan kami harus terus berusaha untuk meningkatkan diri dan meraih keuntungan seperti hari ini," ucap bek Real Madrid asal Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...