Sabtu, 28 September 2019

Pogba Tinggalkan MU pada Januari 2020


Gelandang Paul Pogba dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer paruh kedua Januari 2020 nanti. Dia sudah tidak betah main di Old Trafford.

Isu kepindahan Pogba dari MU sudah bukan barang baru. Pria Prancis itu pada musim panas 2019 nyaris saja meninggalkan Setan Merah. Pogba dan agennya Mino Raiola telah terang- terangan menyatakan ingin pergi.

Saat itu Real Madrid dan Juventus tertarik untuk merekrut Pogba. Namun kepindahan Pogba tak terwujud karena mahalnya harga transfer yang dipatok oleh MU.

Meski gagal pindah dan sudah bermain kembali, hati Pogba sudah tidak bersama MU. The Sun mengklaim Pogba sudah memutuskan untuk pindah klub pada bursa transfer mendatang.

Nyaris mustahil eks pemain Juventus itu akan memperpanjang kontraknya bersama MU yang habis tahun 2021. MU sendiri diketahui terus merayu Pogba agar menambah kontrak.

Pogba tak didaulat menjadi kapten MU saat menang adu penalti melawan Rochdale di Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Padahal saat itu Pogba merupakan salah satu pemain paling senior yang dimainkan.

Secara mengejutkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memilih bek muda Axel Tuanzebe yang menjadi kapten tim kala bersua Rochdale. Solskjaer sendiri memberikan alasan mengambang mengenai penunjukan Tuanzebe sebagai kapten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...