Selasa, 24 September 2019

Zidane Temukan Bentuk Terbaik Permainan Real Madrid


Pelatih Zinedine Zidane akhirnya menemukan titik terang bagi permainan Real Madrid. Kemenangan atas Sevilla pada lanjutan La Liga Senin dini hari WIB (23/9/2019) menurutnya merupakan permainan terbaik Real Madrid sejak dia kembali lagi ke Santiago Bernabeu.

Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Real Madrid sebenarnya hanya menang tipis 0-1. Gol semata wayang Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-64. Hasil ini sekaligus menambah panjang tren tak terkalahkan Real Madrid pada La Liga musim ini.

Meski menang tipis, Zidane puas melihat pernampilan pasukannya melawan Sevilla. "Pertama-tama, saya senang," kata Zidane usai laga seperti dilansir Marca.

"Kami tampil memukau selama 90 menit di lapangan yang sulit," beber pria asal Prancis itu.

Menurut Zidane penampilan Real Madrid di kandang Sevilla jauh berbeda dari laga-laga sebelumnya. Hasil ini sekaligus menambah kepercayaan diri para pemain setelah sebelumnya dipermalukan oleh Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada pemain-pemainku. Ini kemenangan kolektif dan saya senang untuk semuanya. Ini permainan yang paling memuaskan saya sejak kembali. Setiap pemain saling membantu di lapangan," kata mantan pemain timnas Prancis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...