Jumat, 06 September 2019

Eks Kiper Chelsea Sebut N'Golo Kante Pemalu Saat Berseragam Leicester City


Mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer, ungkap alasan N'Golo Kante jadi pemalu saat berseragam Leicester City. Menurut Schwarzer, pemain asal Prancis itu malu lantaran tak fasih berbahasa Inggris.

Mark Schwarzer dan N'Golo Kante sama-sama membela Leicester City pada musim 2015-2016. Sebelum bersama The Foxes, mantan kiper Timnas Australia itu juga sempat memperkuat Chelsea selama dua musim.

Keduanya turut berhasil membawa Leicester City meraih gelar Premier League 2015-2016. Tapi, mantan kiper Chelsea itu awalnya tak mengenal saat N'Golo Kante baru merapat bersama klubnya. Setelah diperhatikan, gelandang berusia 28 tahun itu ternyata diam lantaran belum fasih berbahasa Inggris.

"Saya belum pernah mendengar mengenai dirinya ketika Leicester City merekrutnya," ungkap Mark Schwarzer, melansir dari Leicester Shire Live, Jumat (6/9/2019).

"Kami melihatnya berlatih dan berpikir 'Wow, dia punya sesuatu'. Kemudian dia berkembang dan terus berkembang. Dia sangat pemalu. Baik di dalam maupun di luar lapangan, dia masih menjadi individu yang sangat pemalu," imbuhnya.

"Itu banyak kaitannya dengan hambatan bahasa. Sejak mempelajari bahasa Inggris, dia menjadi lebih terbuka. Dia menjadi lebih percaya diri. Apa yang Anda lihat di lapangan pada hari pertandingan sama seperti saat pelatihan," kata eks kiper Chelsea yang sudah gantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...