Jumat, 06 September 2019

Sambutan Hangat Cristiano Ronaldo Bikin Penyerang Anyar Napoli Terkesan


Hirving Lozano mengaku terkesan dengan sambutan hangat dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain anyar Napoli itu bertemu Ronaldo pada pertandingan pekan kedua Serie A 2019-2020.

Napoli menelan kekalahan 3-4 dari Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (31/9/2019). Laga tersebut sekaligus menjadi debut bagi Hirving Lozano bersama Il Partenopei.

Winger asal Meksiko itu tampil memukau pada laga tersebut. Lozano menyumbang satu gol di menit ke-68. Sayang, gol tersebut belum cukup membawa Napoli meraih poin dari lawatan ke markas Juve.

Meski Napoli kalah, Cristiano Ronaldo tetap menunjukan sikap hangatnya untuk Lozano yang baru menjajal Serie A. Striker Timnas Portugal itu memanggil Lozano dengan julukan 'Chucky' yang biasa digunakan untuk panggilan anak laki-laki.

"Dalam gol terakhir mereka (Juventus), Cristiano Ronaldo mendekati saya dan memberi selamat kepada saya. Dia berkata 'Chucky! selamat datang di Italia'," kata Hirving Lozano, melansir dari Medio Tiempo, Kamis (5/9/2019).

"Itu sangat indah, dia adalah pemain yang spektakuler, berasal dari luar dunia ini. Saya menikmati permainan itu, karena Napoli sangat bagus dan juga bermain melawan pemain hebat, bukan hanya Cristiano Ronaldo," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...