Selasa, 24 September 2019

Pemain Ini Tampil Cemerlang Saat Real Madrid Kalahkan Sevilla


Real Madrid kembali meraih hasil positif setelah kalahkan Sevilla 1-0 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Klub ibu kota Spanyol itu  sudah bisa melupakan kekalahan memalukan 0-3 dari Paris Saint Germain di pentas Liga Champions pada medio pekan lalu.

Sevilla memberi tekanan ke El Real sepanjang laga. Tapi, barisan belakang Real Madrid juga tampil luar biasa.

Duet Sergio Ramos dan Raphael Varane jadi tembok yang kokoh sulit ditembus. Berbeda saat bersua PSG, di mana lini pertahanan terlihat longgar mudah ditembus.

Zinedine Zidane yang belakangan santer diisukan bakal dipecat dari Real Madrid bisa sedikit menarik nafas.

Real Madrid kini ada di posisi kedua klasemen sementara La Liga, dengan koleksi 11 poin, di belakang Athletic Bilbao yang mendulang angka sama. Mereka hanya kalah selisih gol.

Situs Sportskeeda menyoroti beberapa pemain Real Madrid yang tampil mengagumkan. Siapa saja mereka?

Pujian layak diapungkan buat Raphael Varane yang jadi sosok sentral kerapatan lini pertahanan Real Madrid. Bersama Sergio Ramos, ia benar-benar membuat frustrasi para penyerang Sevilla.

Ia berulangkali memenangi duel-duel udara yang berbahaya di area kotak penalti Los Blancos.

Pemain internasional Prancis itu tercarar melakukan sapuan bola sebanyak 9 kali, yang paling banyak di antara pemain Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...