Selasa, 24 September 2019

Hindari Godaan Real Madrid, Manchester City Segera Pagari Sterling


Seperti dilansir Tribal Football, performa Sterling bersama Manchester City menuai pujian. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Sterling menjadi pemain yang lebih produktif.

Penampilan Sterling saat ini juga lebih konsisten. Dari enam laga Liga Inggris sejauh ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak lima gol. Hal ini yang bikin Real Madrid kepincut.

Dalam dua musim terakhir, Sterling turut berperan penting dalam mengantarkan Manchester City menjuarai Liga Inggris beruntun. Musim lalu, The Citizens bahkan meraih treble domestik dengan memenangkan Piala Liga, Piala FA, dan Liga Inggris.

Media Inggris percaya Real Madrid serius untuk mendatangkan winger Timnas Inggris itu. Soal harga jual yang tinggi juga dinilai bukan masalah untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sterling sendiri diprediksi akan senang apabila ada tawaran nyata dari Real Madrid. Oleh karena itu, sebelum tawaran itu benar-benar datang, Manchester City segera memagari eks pemain Liverpool itu.

Kontrak Sterling bersama Manchester City sesungguhnya baru habis pada 30 Juni 2023. Manajemen The Citizens akan mencoba meyakinkan Sterling bahwa masa depannya berada di Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liverpool Dibantai Watford, Berikut Deretan Angkanya

Liverpooltidak berdaya di markas Watford, Vicarage Road, pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (29/2/2020). Tampil dengan skuat terba...